ABOUT US
Our Team

DR. Dedy Ardian Prasetyo SH, LLM 

Banyaknya permasalahan hukum di Indonesia membuat Dedy Ardian Prasetyo aktif di berbagai organisasi pro demokrasi dan kemahasiswaan sejak dirinya kuliah di Universitas Satya Wacana (UKSW). Aktivitas tersebut mendorong Dedy Ardian Prasetyo memutuskan untuk berkarir di dunia kepengacaraan, tujuannya guna menjadikan hukum sebagai panglima di Republik Indonesia. 

Dedy Ardian Prasetyo mendapat gelar Sarjana Hukum dari Universitas Indonesia. Selanjutnya, gelar Master of Law dari University of Hong Kong diraih Dedy Ardian Prasetyo, dan gelar Doktor Ilmu Hukum dari Universitas Jayabaya di Jakarta. Guna mengimplementasikan ilmu yang telah didapatnya, Dedy Ardian Prasetyo pada 2010 mendirikan kantor hukum Dedy Ardian & Partners.

Kematangan dalam berorganisasi mengantarkan Dedy Ardian Prasetyo pernah dipercaya menjadi Sekretaris Bidang Hubungan Antar Lembaga DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Jakarta Pusat. Selain itu Dedy Ardian Prasetyo juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Luar Negeri dan Wakil Ketua Bidang Pendidikan di Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI).

Dalam mendampingi klien, Dr. Dedy Ardian Prasetyo, SH, LLM, lebih memfokuskan energinya saat ini fokus di beberapa praktis area seperti Perdata, Korporasi, Kepailitan dan Perpajakan.

Keanggotan Profesi :
1. PERADI, Perhimpunan Advokat Indonesia
2. AKPI, Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia
3. HKHPM, Himpunan Konsultan Hukum Pasar Modal
4. IKHAPI, Ikatan Kuasa Hukum dan Advokat Pajak Indonesia



Ahmad Dwi Nuryanto, SH, MH

Bagi pria kelahiran tahun 1973 di Kebumen, Jawa Tengah ini, dunia hukum Indonesia sudah menjadi perhatiannya sejak remaja. Oleh karena itu ketika lulus D3 Akuntansi Universitas Soedirman, Ahmad Dwi Nuryanto, SH MH langsung masuk ke Fakultas Hukum Soedirman dan lulus pada tahun 1998. Selanjunya Ahmad Dwi Nuryanto, SH MH lulus dari Magister Ilmu Hukum Universitas Diponegoro pada tahun 2015.

Ahmad Dwi Nuryanto, SH MH mengkhususkan pada hukum Pidana dan Kepailitan. Saat ini Ahmad Dwi Nuryanto, SH MH merupakan anggota Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia) dan AKPI (Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI).

Pendidikan:
- D3 Akuntansi Universitas Soedirman
- Fakultas Hukum Universitas Soedirman, lulus tahun 1998
- Magister Ilmu Hukum Universitas Diponegoro, lulus tahun 2015


Abdullah Hamidy

Memulai karier di pusat data dan informasi di sebuah majalah ekonomi dan bisnis nasional. Pengalaman di bidang pencarian data dan informasi ternyata sangat mendukung kerja-kerja Abdullah Hamidy dalam menggawangi administrasi Dedy Ardian & Partners guna kelancaran penanganan kasus-kasus yang sedang ditangani.























 






DEDY ARDIAN & PARTNERS
Gedung Arva Lt.3
Jl. Cikini Raya No. 60, Jakarta 10330
Tel : +62 21 314 7154
Fax : +62 21 390 3994
Mobile : +62 0811 903 286
E-mail : deape.prasetyo@gmail.com

Copyright © 2014. All Rights Reserved
Link Sosial Media