DEDY A. PRASETYO & REKAN adalah kantor hukum yang berkedudukan di Jakarta, Indonesia, bertekad menyajikan jasa hukum berkualitas dalam bidang Litigasi dan Non Litigasi. Bertekad mengembangkan keahlian di semua lingkup hukum guna memberikan kualitas jasa yang selalu meningkat dari waktu ke waktu seiring perkembangan hukum di Indonesia.

DEDY A. PRASETYO & REKAN didirikan dengan optimisme dan visi kedepan guna terus berkembang menjadi sebuah praktik multi disiplin. Komitmen utama advokat dan seluruh staff adalah dengan memfokuskan diri pada kebutuhan Klien dalam menawarkan jasa hukum serta pendapat hukum sesuai dengan standard profesionalisme yang tinggi.

Kami, DEDY A. PRASETYO & REKAN dengan kemampuan dan profesionalisme yang tinggi akan mendampingi Ibu/Bapak dalam mencari jalan keluar terbaik dalam permasalahan KEPAILITAN/PKPU, SENGKETA PERPAJAKAN, HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL, dan permasalahan hukum lainnya. Hubungi kami dan dengan senang hati kami akan membantu masalah hukum Anda!


SERVICES
Attorneys at Law
DEDY A. PRASETYO & REKAN merupakan Kantor Hukum yang meyediakan pelayanan hukum terbaik kepada setiap individu dan tingkatan korporat di seluruh Indonesia.

Receiver and Administrator for Bankruptcy
DEDY A. PRASETYO & REKAN memberikan jasa Kurator dan Pengurus bagi perkara Kepailitan dan PKPU yang dihadapi individu maupun korporasi. 

Patent IP
DEDY A. PRASETYO & REKAN memberikan jasa konsultan Hak Kekayaan Intelektual (HKI). DR. Dedy Ardian Prasetyo, SH. LLM terdaftar di Ditjen Hak Kekayaan Intelektual, Kementerian Hukum dan HAM RI No. 667-2014.

Tax Attorney
DEDY A. PRASETYO & REKAN memberikan jasa penanganan penyelesaian terkait perselisihan perpajakan. 
LATEST NEWS
Jakarta. Megaproyek Meikarta kembali tersandung masalah. Pengembang megaproyek Meikarta, PT Mahkota Sentosa Utama terancam pailit.   Pengadilan Niaga Jakarta Pusat (PN Jakpus) PT Mahkota Sentosa Utama (MSU), dalam ke...
JAKARTA – Pandemi Covid-19 membuat banyak para pengembang properti masuk dalam kasus kepailitan dan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU). Baik kepailitan maupun PKPU, konsumenlah yang paling dirugikan.   ...
DEDY A. PRASETYO & REKAN
Gedung Arva Lt.3
Jl. Cikini Raya No. 60, Jakarta 10330
Tel : +62 21 314 7154
Fax : +62 21 390 3994
Mobile : +62 0811 903 286
E-mail : deape.prasetyo@gmail.com

Copyright © 2014. All Rights Reserved
Link Sosial Media